KISI-KISI UN SMP SMA SMK BSNP 2018

Posted by Author 4 komentar
Akhirnya Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) lengkap untuk tingkat SMP, SMA dan SMK dan sederajat untuk semua mata pelajaran yang di akan diujikan telah resmi dirilis oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

Menurut rencana kisi-kisi yang sudah dapat diunduh melalui situs BNSP tersebut diproyeksikan akan terus digunakan hingga tiga tahun ke depan, alasannya karena dari tahun ke tahun tidak terdapat banyak perubahan sehingga dipandang lebih efektif jika kisi-kisi yang baru ini tidak hanya dipakai untuk tahun depan.

Nah dengan demikian para guru dan siswa serta para orang tua tidak perlu khawatir lagi karena penantian yang panjang selama ini tentang Kisi-kisi UN 2016 terbaru akhirnya terjawab sudah, materi yang sudah dipelajari berdasar kisi-kisi tahun kemarin sudah sesuai tinggal lebih diperdalam lagi supaya makin mantap. 

Sekarang yang terpenting bagi para guru, siswa dan orang tua adalah mempersiapkan diri mental dan spiritual sebaik mungkin untuk menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional 2016 mendatang yang sudah di depan mata.

DOWNLOAD Kisi-kisi Ujian Nasional - USBN SMP, SMA/MA, SMK 2018 Lengkap, silahkan Anda klik link dibawah ini:
  1. KISI-KISI UJIAN NASIONAL SMP / MTs, SMA / MA 2018 silahkan Anda download DISINI
Demikianlah up date tentang Kisi-kisi Ujian Nasional 2015-2016 terbaru, semoga dapat bermanfaat dan diharapkan para guru, siswa serta orang tua dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut UN mendatang dengan penuh keyakinan dan percaya diri. 

Itulah Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMP, SMA, SMK dan sederajat untuk semua mata pelajaran dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang dapat Anda Download.
 
Selamat belajar, semoga berhasil....